Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Monday, October 1, 2007

ga jelas

pukul 00:40 waktu sinar si komputerku tercinta...
pengen lari...
pergi sejenak dari riuh kehidupanku...
menjauh dari segala rutinitas hidup yang mencengangkan...

kok tiba2 perasaan jengahku muncul ya...
bosan dengan sekeliling yang ada...
ingin diam, diajak bicara...
ingin sendiri, ramai dimana-mana...

aku pusing...
aku bingung...
hilang konsentrasiku...
kabur fokus diriku..

lalu ada teman yang bilang padaku...
"kamu selalu terlihat mengawang-ngawang ya klo diajak bicara"
"seperti ga didengarkan klo sedang bicara denganmu"
"apa ada masalah dengan otakmu?"

terdiam...
terkejut...
bertanya-tanya...
"benarkah aku seperti itu?"

ketakutan atas segala konsekuensi yang harus kuhadapi sekarang...
haruskah aku mengalami kemunduran itu sekarang...
disaat usiaku mulai beranjak kepala 2...

kembali aku ingin berlari...
berlari serta berlari...
dan terus berlari...

hah, hah, hah, hah...
mungkin suara lelahku hanya terdengar begitu...

No comments: