Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Saturday, September 22, 2007

mau ga mau harus SENANG

belakangan ini banyak orang disekitarku yang mengalami perubahan dalam kehidupan asmaranya... banyak yang mengalami hal baik,,, namun tidak sedikit pula yang mengalami hal berat... diluar itu semua aku mo bilang...

1. untuk sahabat "masa laluku", yang sekarang telah menemukan orang yang sesuai dan memiliki prospek hubungan masadepan yang lebih cerah,,, semoga dialah orang yang km cari ya...

2. untuk seorang sahabatku yang kusayang yang baru saja menggikrarkan komitmennya dengan seseorang,,, semoga langgeng dan bahagia selalu ya... aku senang akhirnya km bisa menentukan pilihan dan memperbaiki hubungan yang dulu sempat membingungkan diantara kita...

3. untuk kecenganku yang sangat ku kecengin (hmm,,) aku sempet shok berat waktu km bilang klo kamu sekarang dah "in relationship"... gila, pas km ngomong itu otak aku tiba2 ngehang... aku butuh penenangan diri beberapa saat hingga akhirnya bisa bercanda ria lagi denganmu... sebenernya sih sakit banget... tapi bagaimanapun, aku ikut bahagia mendengarnya... pokoknya, smoga panjang umur dan bahagia selalu ya...

4. untuk sahabat2ku yang baru menjadi JOMBLO.... aku cuma mo bilang " WELCOME TO THE CLUB, AND ENJOY THE FREEDOM " ... hehehe...

1 comment:

Anonymous said...

"MASA LALU"...??
hmmmmm...............