Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Wednesday, September 5, 2007

kesal karena harus menunggu!

akhirnya aku memilih terdampar di warnet untuk mengisi waktu kosongku selama 2 jam ke depan.. kira2 2 jam lagi aku akan melaksanakan tugas ngedekor (kesadaran atas kewajiban tepatnya) dalam rangka open recruitment cc angkatan 2007 yang acaranya akan dilaksanakan besok pagi di kampus tercinta Fikom Unpad Jatinangor.

dari dulu aku selalu ga habis pikir dengan semua kegiatan cc (salah satu UKM di Fikom yang paling aku minati) yang selalu MULAI DIKERJAKAN pada detik2 menuju tengat waktu! heran, setiap mau melakukan kegiatan baru pasti selalu melakukan 'kesalahan yang sama' yaitu? ngerjain di waktu2 pas mau mepet ke acaranya.

padahal mereka (aku jg didalamnya) sadar klo sesuatu hal yang dikerjakan dengan tergesa-gesa (dikejar deadline) pasti jarang sekali yang hasilnya optimal... tapi hingga sekarang ga pernah ada kesadaran diri untuk melakukan persiapan kegiatan sejak jauh2 hari!

emang enak ya kerja dikejar2 deadline kaya gitu?!

mungkin bagi segelintir orang, kerja dibawah tekanan merupakan sebuah kenikmatan tersendiri, aku juga kadang lebih jenius klo lagi dibawah tekanan.. tapi jika sesuatu kegiatan dapat dikerjakan tanpa menunggu deadline, kenapa mesti ditunda2?!

ah, hanya sebuah kekesalan dari orang yang ga suka menunda2 sesuatu!

1 comment:

Anonymous said...

Terima kasih atas masukannya..

Mari qt benahi cc di kepengurusan berikutnya.!!

-Sintamilia-

NB: Bukan propaganda dalam rangka kampanye. He..he..