Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Wednesday, September 5, 2007

tuk dia..

3 hari ini aku selalu bertemu denganmu...
namun pertemuan itu hanya dihiasi sedikit kata...
bahkan matapun seolah enggan tuk bertegur sapa...
sebenernya aku ingin mengobrol banyak dengan km...
bertanya banyak hal kepadamu...
bercerita tentang apa saja denganmu...
dan berharap bisa bercanda ria seperti dulu...
tapi entah kenapa setiap bertemu denganmu aku cuma bisa termangu...
dan membeku...
apakah ini karena kamu yang begitu mempesona?
hingga membuatku terdiam terpana...


(gini nih kelakuanku klo gie kena wabah kasmaran ga kesampean! hahaha)

4 comments:

piqs said...

he? nyang baru lagi nih?? adudu bay,, nasibmu,, coba konsultasi cini ama aa, kakakaka (padahal sendirinya juomblo juga)

Anonymous said...

haduuuuuhhhh...aku baru pertama kali nihhh buka fs kamu... agak syok juga...

waaaahhh ternyata drita hati kamu cukup gawat apalagi cinta kamu buat si dia? siapaaaaa ayooooo
duuuuhhhh wahyuuuu maen rahasia segala haaahhh bentar lagi juga ku tau itu juga klo aku ga lagi males cari tau hahahahahaha.... jadi aku ga kan mau tau kokkkk.... kasian ntar "si dia ", jadi korban aku berikutnya untuk aku hasut supaya menjauhi wahyuuu weeeeee
ga setuju ayo naek bandingggg

"dian" salah satu manusia pembasmi cinta2 wahyu

Roberto Edward said...

aaaaarrrkkkk! awas loh dian, ntar aku ciptain racun buat para pembasmi cinta2 wahyu yang berkeliaran diluar sana! dijamin mati kering ga berbau kaya di iklan2 racun tikus dipinggir jalan! hehehe..

anw, thx dah mampir di blognya orang ga jelas yang sedang menderita "radang hati" ini.. hihihi..

karina said...

siapa ni?
gue?
hahhhaha
*hajar*