Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Monday, November 5, 2007

Hikmah Sholat Jum'at Kemarin

waktu kemarin2 aku sempet baca2 tulisan di buletin masjid pas lagi nungguin sang imam mulai berkotbah tanda ritual solat jumat dimulai... (mati gaya gara2 kehabisan ide mo ngapain!)... biasanya kan klo orang2 (ihkwan2) berada dalam posisi sepertiku saat itu, pasti mereka berzikir atau ngga membaca Al-Quran dengan nada yang subhanallah indah banget dah di telinga... nah klo aku ngelakuin hal itu,, yang ada orang2 pada ngejauh, marah, menggila, sedih, dan mukulin aku gara2 bacaan Al-Quran-ku yang emang bisa dibilang jauh dibawah dari kata "LUMAYAN BAIK"...

kira2 begini bunyi salah satu kalimat dalam buletin tersebut...
para wanita-wanita pengumbar shyahwat itu adalah bukti nyata manusia yang kalah dari hawa nafsunya.

sejenak aku berfikir dan mencerna kalimat sederhana itu. sejenak kemudian aku tetap berfikir untuk mencerna kalimat tersebut. sejenaknya lagi aku masih saja tetap berusaha untuk mencerna kalimat tersebut. sejenak kemudian adzan dzuhur berkumandang, yang artinya aku mesti menyudahkan membaca tuh buletin dan mulai khitmat untuk mendengarkan sang khotib berbicara...

jadi Hikmahnya apa?

BELUM ADA... orang aku belum mulai apa2... keburu sang khotib berbicara... ntar-ntar dilanjutin lagi deh...

eh ada ding, hikmah pertama yaitu... KLO MIKIR JANGAN KELAMAAN... hehehe...

(TO BE CONTINUE)

No comments: