Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Tuesday, November 6, 2007

Fuck that Guyz!

ketika aku sedang menikmati keindahan kampus fikom unpad jatinangor... bukan pemandangannya yang kunikmati... melainkan orang-orang yang mengisi dan menghiasi seluruh sudut ruangan di fikom unpadku ini... tiba2 dia datang...

dia seorang cowo... dari tampilannya sepertinya dia angkatan bawah... sekilas terlihat seolah sebagai sesosok pria macho dan gaoul... namun seketika dia berbicara, mulai deh aku ilfeel... bukan ilfeel dink... klo ilfeel ntar aku disangka homo!...

aku ga respek lagi dengan dia... nada bicaranya seperti cewe tulen! dibuat2 lucu dan ngga banget lah! padahal berkali2 aku pastiin dia tuh cowo... namun nada bicaranya tuh bahkan mengalahkan cewe tersexy sekalipun... untung aku dah ngeliat muka dia duluan sebelum ngedenger suaranya... klo ngga, bisa2 aku tertipu dengan suara sexynya dia... najis! hahaha...

memang beberapa tahun bekalangan, tepatnya setelah angatanku (2004), banyak sekali mahasiswa-mahasiswa yang sepertinya menyandang pria KTP... itu tuh, pria-pria yang menuliskan jenis kelamin di KTPnya pria namun kelakuannya wanita!... sial! merusak image pria aja! hahaha

aku memang tidak bisa berbuat apa2 melihat hal tersebut... jelas2 aku bukan siapa2nya dia... apalagi sekarang ini indonesia sedang gencar2nya mengkampanyekan demokrasi... bisa2 klo aku ngelabrak dia dan marah2 ke dia, malah aku yang dipenjara... huh...

hal yang ngebuat aku kesel bukan itu aja... sesaat kemudian setelah dia berhenti ngobrol dengan hapenya, dia kemudian (dengan penuh gaya) ngebuka bungkus rokok yang masih baru berlabelkan X-mi**... dan dengan tidak mengurangi gayanya, dia menyulutkan pematik api dan kemudian menikmati isapan2 rokok X-mi** itu...

aku memang ga kan pernah ngelarang orang buat ngerokok... tapi tolong klo ngerokok tuh jangan ngerugiin orang donk!!! klo ngerokok ya ditempat yang asam, racun, asik, enaknya, bisa diisep sendiri!!! ini malah ditempat umum, dimana asapnya bisa ngeracunin orang lain!! egois banget!!! dia yang dapet asik dan nikmatnya, orang lain yang dapet racun ma asap sialannya!!!

jadi kesimpulannya...
1. aku benci cowo yang ga jelas jenis kelamin dan sikapnya
2. aku benci dan mengutuk kepada para perokok yang tindakan ngerokoknya merugikan orang lain!!

No comments: