Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Saturday, November 8, 2008

Mari Berbisnis Online Bagian 4

Pada posting sebelumnya aku membahas tentang bisnis online uang panas dari Haryo Prabowo. Di posting itu aku menyebutkan klo bisnis uang panas yang ditawarkan oleh Haryo Prabowo ini adalah bisnis online yang terpercaya dan terbukti memberikan penghasilan dari internet.

Tentunya ulasan tersebut tidak akan ada artinya tanpa ada investigasi secara mendalam oleh aku sendiri. Seperti ketika kita membahasa bagaimana rasanya makan es krim tapi kita sendiri belum pernah makan eskrim. Tentunya bahasannya akan hambar. Oleh sebab itu, dengan berbekal nekat dan demi memberikan ulasan yang mendalam dan menjawab rasa penasaran anda yang ingin memulai bisnis online namun bingung mau mulai dari mana. Berikut aku sampaikan ulasannya.

=======================================================

Rabu, 22 Oktober 2008 petualanganku dimulai untuk mencoba bisnis haryo prabowo. Dimulai dengan mengunjungi websitenya dan kemudian membaca artikel-artikel yang ada di website tersebut. (Bagi yang ingin tau bagaimana tampilan websitenya Bisnis Haryo Prabowo ini bisa klik banner dibawah ini)

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Setelah selesai membacanya, aku mendaftar dan kemudian diharuskan untuk membayar biaya pendaftaran. (Dan biaya pendaftarannya adalah hampir sebesar biaya makanku selama satu minggu yaitu Rp. 120.000,oo). Yupz harga yang cukup membuat aku berpikir beribu-ribu kali untuk terus melanjutkan inverstigasiku pada waktu itu…
(ga kebayang klo nantinya ternyata bisnis haryo prabowo ini adalah bisnis online palsu… bisa2 tewas gara2 ga makan seminggu nih.. hehehe…)

Rasa keraguan itupun terus tumbuh ditambah lagi pada waktu itu aku sedang mempersiapkan sidang Komprehensif dan sidang skripsi di Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad yang akan dilaksanakan tanggal 5 November dan 10 November 2008. Bukannya gimana2 takutnya bisnis online Haryo Prabowo ini adalah bisnis yang harus dilakukan secara serius dan aku ga bisa membagi waktu antara sidang dan bisnis online)

Tapi akhirnya dengan modal nekat aku tetap membayar biaya pendaftaran tersebut. Setelah itu aku mengikuti instruksi2 yang diperintahkan Haryo Prabowo dan tidak lama kemudian aku berhasil menjadi member Bisnis Online Haryo Prabowo. Hore…. Hehehe…

Setelah itu aku diberikan buku petunjuk berbisnis online yang didalamnya terdapat berbagai macam tips trik bisnis online yang terbukti dapat menghasilkan uang dari internet. Juga diberikan resep anti gagal dalam bisnis online dan banyak lagi buku yang aku peroleh setelah menjadi member. Tapi pada dasarnya berisikan langkah2 jitu untuk berbisnis online.

Dan ketakutanku terbukti, kesibukanku untuk mengejar sidang kompre dan skripsi tanggal 5 dan 10 November memyebabkan aku hanya bisa mempraktekan 2 cara berbisnis online yang ditulis di buku tersebut. Akhirnya dengan pasrah aku mulai mencoba mengikhlaskan uang makan semingguku tersebut dan bersiap2 untuk puasa seminggu penuh nanti pada akhir bulan.

Hari selasa tanggal 3 November 2008, ketika aku datang ke ATM untuk mengambil uang buat keperluan biaya sidang… aku kaget melihat nominal di Bank BNI Unpadku bertambah Rp 120.000. Alangkah terkejutnya aku ketika pas sore harinya aku ngecek statusku di Bisnis Online Haryo Prabowo ternyata uang itu adalah hasil dari bisnis onlineku di Haryo Prabowo!!!! Hahahaha, ga jadi puasa deh akhir bulan nanti….

Aku ga nyangka ternyata waktu yang aku sisihkan buat bisnis online Haryo Prabowo (kurang dari 1 jam sehari) ditengah-tengah kesibukan menjelang sidang skripsi bisa menghasilkan uang sebesar biaya pendaftaran! Gila,,, ga kebayang klo aku bener2 menjalankan bisnis online Haryo Prabowo secara serius… hehehe

===========================================================

Segini dulu deh ulasannya, aku mau mempersiapkan Sidang Skripsi buat senin, 10 November besok…

Oh ya bagi yang penasaran dan ingin mencoba bisnis online Haryo Prabowo, dibawah aku taroh bannernya biar kalian bisa ikut bisnis Online Haryo Prabowo yang asli. Soalnya katanya udah banyak link2 bisnis online haryo prabowo palsu beredar di internet.

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Doakan aku ya semoga Sidang Skripsiku lancar. Amin.

No comments: