Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Wednesday, November 5, 2008

Dua dari tiga Ujian Telah Terlewati!

after kompre with my luvly


Akhirnya aku berhasil menyelesaikan dua dari tiga sidang penting selama kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran..

Sidang yang pertama adalah sidang JobTraining... Sidang ini dilakukan sebagai pertanggung jawabanku setelah melakukan Jobtraining (atau biasanya disebut PKL) di perusahaan yang sesuai dengan bidang dan keilmuan... Sidang ini aku lalui dengan gemilang dan memperoleh nilai A (angka mutu=4)... Alhamdulillah...

Sidang yang kedua adalah sidang Komprehensif... Sesuai dengan namanya, ini adalah ujian dimana kita diuji secara lisan oleh 3 dosen Ilmu Komunikasi mengenai seluk beluk ilmu komunikasi yang telah kita pelajari selama diperkuliahan... Cukup Menegangkan sekali dan ini adalah ujian yang paling aku takuti diantara yang lainnya... Namun Alhamdulillah ujian ini telah aku lalui dengan sukses pada tanggal 5 November 2008 (Hari ini)... nilainya pun ga jelek2 amat (Memperoleh predikat nilai SANGAT MEMUASKAN dengan angka mutu 3.20)... Alhamdulillah lagi...

Sidang Yang terakhir adalah sidang skripsi... Yups, ini adalah sidang untuk mempresentasikan dan mempertanggungjawabkan tugas akhir penelitian (dalam bidang Komunikasi tentunya) dihadapan 5 dosen penguji yang sudah pasti ahli dalam bidang ilmu Komunikasi... Hohoho.... Ini adalah sidang kedua yang paling menakutkan setelah sidang Komprehensif. Sidang ini insyaAllah akan aku laksanakan pada tanggal 10 November 2008 nanti... Jadi doakan aku ya semoga aku diberi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan sidang skripsi yang akan datang... Amin...

1 comment:

piqs said...

tadinya mau aku doain biar sidang ketiganya lancar, tp berhubung kamu masang foto yang bikin aku iri, jadinya ga jadi ah :D