Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Sunday, August 5, 2007

Tercengang!

ok, sebagai post ke duaku... aku akan sedikit cerita tentang pengalaman surfingku hari ini.. tentunya surfing di internet donk.. tadi siang, berbekal uang yang ada di dompetku dan informasi yang kemarin aku dapetin dirumah ROBBY PRASETYO, akhirnya aku tergiur untuk membeli buku terbitan INFORMATIKA yang berjudul, "the making of 3D Animation Movie" dan "the secret of 3D Studio Max Plug-ins"...

aku seneng membaca kedua buku itu, buku itu memberikan banyak inspirasi untuk karya2ku kedepan. saking senengnya akhirnya akupun ngga sabar buat ngebuka CD bonus yang disertakan dalam paket penjualan buku tersebut. pas di buka ternyata isinya juga seru2 dan keren2. semuanya mendukung buat proyek karya2ku kedepan. subhanallah.

terus di dalam cd itupun disertakan link2 buat informasi lebih lanjut tentang tempat dimana aku bisa memperoleh referensi2 desain2 grafis di internet. tanpa berpikir panjang akhirnya aku langsung mencarinya di internet dan mendapatkan beberapa karya desain grafis yang membuatku tercengang. ga nyangka klo itu semua adalah karya desain grafis dan bukan dari hasil foto.




sebenernya waktu pertama kali sempet ciut juga ngeliat karya2 mengagumkan diatas. ga kepikir gimana caranya mereka bisa membuat gambar seperti itu. tapi akhirnya aku bertekad untuk bisa membuat karya2 seperti itu. ditambah lagi setelah aku mendapatkan informasi klo semua gambar yang diatas adalah karya2 anak negeri. NEGERI INDONESIA. hahahaha, jadi merasa tertantang.

jadi, tunggu saja calon karya2ku selanjutnya...

Q: kapan?
A: hmm, tungguin aja....
Q: tepatnya kapan bakal publish karya terbarunya?
A: tungguin aja pokoknya...
Q: klo ga muncul-muncul juga?
A: ya tungguin aja klo masih mau nunggguin... hahahaha...

segini dulu deh postingnya... pokoknya... tunggu saja karyaku yang akan datang... hahahaha...

No comments: