Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Monday, August 20, 2007

DONE !

akhirnya setelah hampir 2 minggu di paksa kerja rodi buat nyelesain proyek dokumentasi aku bisa sedikit nyantai sekarang. eh pas lagi nyantai, malah kepikiran buat nulis. ya udah deh disinilah akhirnya aku berada. dan pengen cerita.

oh ya maklum nih klo ceritanya aga2 ga jelas. masih nahan sakit abis kecelakaan kemarin nih. gila kecelakaannya ngga banget. masa aku masuk lobang dengan sukses sentosa di jalan raya kiaracondong antapani dan menyebabkan kaki, tangan, helm, dan motorku terluka cukup parah! terlebih lagi dengan keikutsertakannya si hardisk 250GB, 80GB dan MD1000 untuk jatuh bersama di jalan raya yang lenggang melanggang itu! menyedihkan sekali...

mungkin ceritanya mulai dengan seorang teman KKN yang mengajakku untuk ikut serta mendokumentasikan sebuah acara salah satu DEPARTEMEN REPUBLIK INDONESIA. dengan senang hati, aku terima ajakan temanku itu dikarenakan emang pada waktu itu aku sedang mengalami keterpurukan dengan hati dan sedang bener-bener butuh tempat pelarian.

diawali dengan kekagetanku ketika pada kali pertama aku bertemu dengan direktur utamanya yang memintaku membuat rincian anggaran buat keseluruhan dokumentasi selama 30 hari kedepan. kaget, shok dan stress berad. namun emang sudah jadi bakat alamiku klo sedang berada dalam titik geting seperti itu aku langsung menjawab

"pak, saya lagi jomblo?" - loh?

haha, ngaco!..

"ok pak, semua bisa diatur. besok saya bawa rincian biayanya"

sampe rumah, aku - dengan semena-mena - membuat rincian biaya dokumetasi dari mulai yang berbudjet tinggi - dengan fasilitas plus2 (9 juta) hingga yang berbudjet ringan - dengan fasilitas min2 (1,5jt). setelah menyerahkan proposal itu ke yang terhormat bapak direktur utama, dengan senang hati dia memilih paket dengan harga 500 REBU dan berharap dapat fasilitas plus2 pula! (dalem hati aku tu mikir2, emang semalem aku buat rincian biaya kaya gitu ya?!) aku stress, shok dan kaget donk. speechless. tapi bukan wahyu klo ngga bisa keluar dari mulut buaya - dan masuk kandang singa! - akupun berkata

"akan saya usahakan pak"

hahaha, dasar dudutz! gila, nie bener2 dibawah standart upah minimum regional jawa barat! ntar tak laporin loh ke komnasham.. hehehe..

semua berjalan biasa aja. aman dan tidak terkendali. hingga mendekati akhir2 acara tersebut, musibahpun datang menimpa para tim dokumetasi. sang kordinator dokumetasi kecelakaan hingga 2 kali dalam 1 minggu! salah seorang dokumentator mabok didalam perjalanan menuju lokasi studi tour! dan hardisk sang editor handal mengalami kerusakan yang menyebabkan 2 orang manusia (kordinator dan editor) berkelakuan kaya orang gila - tapi tetep cool! - didetik2 terakhir penyerahan DVD.

tapi semuanya bisa berakhir dengan sedikit bahagia sekarang. apalagi semua tahap susah-suahnya udah berlalu semua. sekarang tinggal tahap senang-senangnya aja. aku cuma mau berucap terimakasih kepada seluruh anggota TIM DOKUMETASI yang luar biasa dan selama ini telah mau berkerja sama denganku. tanpa mereka, penderitaanku ga akan seringan ini. dan orang-orang luar biasa itu adalah

1. ADE SETYADI - orang yang sering aku repotin
2. ROBBY PRASETYO - sang editor handal yang bermoto " walau sestres apapun, muka harus tetep cool"
3. BRAMASUBHI FAJAR - sang sahabatku, teman seperjuangan dari SD dulu
4. SHINTAMILIA R. - sang calon ketua CC yang sering kesel ma aku

ya udah deh, segini aja ceritanya.
caow.

2 comments:

piqs said...

weeh,, sedih amet bung,,, motornya gak papa? =p

chocochicka said...

Trus ? ceritanya bisa jatuh gimana ? ga detil tuhhh ceritanya....