Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Thursday, August 21, 2008

Whats Your Personality Type?

ENTP (the originator), thats my personality!

ya setidaknya itu hasil dari 2 kali aku nyobain test di situs test personality

at first aku sempet meragukan hasil dari test yang pertama. tapi setelah beberapa hari kemudian aku coba mengikuti test (lagi), - tentunya dengan mood yang berbeda, eh hasilnya tetep sama. mau ga mau, aku percaya deh ( daripada ngikutin test untuk yang ketiga kalinya, ntar ketaun deh klo aku lagi ga ada kerjaan! hehehe). menurut mereka:

"ENTPs are logical, innovative, curious and downright inventive. They see possibilities for improvement everywhere and possess the ability to understand complex concepts. ENTPs are introspective and carefree nonconformists. They often neglect the more common areas of life while pursuing new solutions. ENTPs can be good conversationalists and exciting company."

ini klo mau tau lebih banyak lagi tentang personality-ku.

mari aku bahas satu persatu (narzis nih ceritanya!)

logic - ya, untuk beberapa situasi aku orangnya emang lebih logis, kecuali klo lagi dalam keadaan terdesak, tertekan, lapar, dan kecapean. emosi biasanya menyelimuti otak dan ragaku klo udah gitu. jadi, ya... begitu lah... hehehe...

Innovative - hmm,, jangan terus langsung ngebayangin klo aku itu orangnya serba "in". barang-barang baru, tingkah laku baru, pernak pernik baru.. justru yang baru-baru "in" tentang aku ya berhasil membuat hape E398 kesayanganku meledak dengan sukses!! hahaha.. mungkin itu salah satu bentuk nyata dari sifat innovative-ku...

Curious - kadang sifat ini sering membuatku mendapat masalah. salah satunya adalah membuat anak orang marah-marah gara-gara aku terlalu banyak nanya... hehehe.. maaf aja ya, udah bawaan dari lahir... hihihi

Downright - hahaha, bukannya mo rendah hati,,, tapi emang ga ada yang bisa dibanggain dari diri sendiri selain muka yang mirip samuel rizal (3 tahun yang lalu), IPK ga kurang dari 3,0 dan sekarang sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan tercantik di dunia! hehehe..

3 comments:

piqs said...

hah??? kamu jibon??? dengan perempuan tercantik di dunia??? alamakjang! ke dukun mana nih? sakti betul! hahahaha

btw, keknya bener tuh tes, yang paling bener sih bagian carefree-nya, hehehe

dy uli said...

Good good..be more creative n up grade ur personality! Always try n do the best..:-* shootout sering2 diperbaharui ya Good luckB-) stay in healthy n wealthy

Anonymous said...

This is great info to know.