Info Terkini

jualan pulsa dimana aja

Sunday, January 27, 2008

Reunian

Setelah lebih dari 5 tahun ga ketemu, akhirnya aku bisa ketemu lagi ama temen-temen smp dulu. walaupun sebenernya bukan dalam rangka reunian, melainkan acara syukuran ulang tahunnya viko, namun tetep aja dijadiin ajang buat reunian. mungkin lebih enaknya disebut acara reunian dengan tema merayakan ulang tahun viko. hehehe.

dari awal aku speechless banget. ketemu orang-orang yang dulu pernah bersama melewati masa-masa senang susah sedih gembira bersama, bener-bener ngebuat mulut ku terkunci rapat (tapi bo'ong, hehe).

tapi emang aku lebih banyak diem dalam acara reunian-ulang tahun viko itu. mungkin karena akunya terkagum-kagum dengan penampilan baru orang-orang yang dulu pernah sekelas itu. beneran, walaupun yang dateng cuma beberapa orang aja, tapi aku seneng banget bisa ketemu kalian semua.

mereka berubah semua. minimal bertambah tua umurnya. hehehe. aku jadi ingin mengulang masa-masa smp dulu. masa dimana aku, dia, kita, mereka dididik untuk selalu berpacu dan berlomba meraih prestasi. tidak ada kata menyerah, tiap hari hanya berusaha dan belajar menjadi lebih baik.

aku juga teringat ketika aku, dia, dan mereka bersama bekerja dalam satu kelompok dan menghasilkan kekompakan yang hingga sekarang ngga aku temuin di sekolah-sekolah lain. bener-bener masa kejayaan banget. aku rindu masa-masa indah itu. kapan lagi ya aku bisa nemuin suasana kelompok seperti ketika bersama dengan kalian dulu.

memang masa-masa yang indah. aku tunggu reunian berikutnya. dan di saat itu, aku ga akan tinggal diam lagi! hehehe.

No comments: